CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, August 15, 2010

Buka Bareng Keluarga :)

Asik banget deh buka puasa bareng keluarga :) Tapi nggak sama tante Aan sih, jadi ya kurang gitulaah --" Tapi seru juga sih ketawa mulu sama Mbavo, Mba Della, sama OompaLoompa. Shalat berjamaah, sama teraweh juga. Hihi.. Tahu yang dibeli sama papa enak banget lagi. Aku yang ngabisin.. Maaf ya sodara sodara sekaliaaan :P Yang paling nggak laku cincau ijo.. Aku juga kurang suka, nggak suka malah. Hm udah dulu deh udah dari tadi nih ngenetnya, udah di suruh berhenti sebenernya dari tadi.. Tapi, yaudah deh udah dulu!

2 comments:

chumie

huu..ifi maruk ngabisin tahu
haha

ImSoInspired

idih biarin aja :P

Post a Comment