CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, August 9, 2010

Tarhib Ramadhan

Tadi aku pagi pagi ke sekolah, pake baju putih sama rok batik biru.. Hmm.. Banyak yang pake baju putih-biru, jadi aku agak deg degan--sakit perut. Tapi pas sampe kelas, untuung aja.. Banyak juga yang pake baju bebas.. Terus abis itu ke lapangan, ada nasyid nasyid gitu. Tapi suaranya terlalu ngebass, jadi gak kedengeran banget nyanyi apaan.. Jangan jangan nyani Cinta Satu Malam lagi.. Atau Keong Racun, hihihi.... Terus abis nasyid nasyid, aku ke atas dulu sama Ifa, ngambil minum sekalian ngisiin minumnya Sumayyah. Abis itu aku kebawah, katanya yang SMP jangan masuk kelas dulu, mau pawai. Kecuali yang dekorasi-enak tuh.. Tapi enak juga sih pawai.. Tapi pegeeeel banget! Pawainya sambil bagiin brosur imsak, aku cuma bagiin 2 abisnya males sih.. Untung aja udah bawa minum, tapi andaikan minumnya dingin :P

Abis pawai istirahat bentar, dibawah ada jus jeruk, tapi aku nggak ngambil.. Kenapa ya?
Abis itu aku naik ke atas, makan oreo sama minum susu ultra mocca.. Mmmm.. Enaaak..
Terus kata Bu Mia kita disuruh pinggirin kursi, buat cucurag sekelas. Terus kita makan deh.. Saladku tinggal 2 potong apelnya, pizza mie nya abis.. Enak sih... Oh iya, pas makan salad, Runa bilang gini terus: "Ih, enak tau saladnya, walaupun agak asem asem gimanaa gitu.."
Bilangnya sampe 3 kali! Eh terus di ledekin deh sama Sumayyah: "Ih, kamu.. Enak tau saladnya.. Walaupun asem asem gimanaaa gitu.. " Hihihi

Abis cucurag, kita ke aula. Terus kita dibagiin jadwal pelajaran buat Ramadhan.. Eh, di aula tuh bauuuu banget.. Oh iya, abis itu kita lomba jingle Ramadhan perkelas. Yang pertama tampil kelas 9C, kelasnya Mbavo.. Giliran kita yang tampil.. Maluu banget deh.. Ancuuur! Hihi

Abis lomba jingle, kita salam-salaman sama guru-guru. Terus, kita ke bawah ngambil mukena buat shalat. Aku lagi nggak shalat, jadi harusnya aku ngambil Qur'an Terjemah aja.. TAPI... *jengjeeeng.. Aku nggak bawa Qur'an. Jadi.. Ya gitu deh.. Untungnya nggak dimarahin.. Hihihi.. Pas di Mushola, aku liat si OompaLoompa--kakakku tiba-tiba ke karpet, terus dia tiduran. Terus aku samperin. Terus kita ngobrol deh.. Terus abis selesai shalat kita pulang.

OompaLoompa sama Mbavo katanya mau ke Yogya dulu mau beli kado buat ***** sama *******.. Soalnya mereka ulang tahun bulan ini..Terus aku, Affan, Ovita, sama Alya pulang deh ke rumahku. Tapi Ovita takut dimarahin mama katanya.. Jadi dia nelfon.. Terus katanya Mba Della di rumah sendirian. Abis itu aku makan sama Ovita. Katanya dia sariawan, jadi makannya agak lama. Terus aku bilang, sariawan yang paling nyiksa itu di ujung bibir.. Kalo mau mangap tuh susaaah banget. eh terus mama jemput Ovita sama Alya deh.. Terus aku nanti mau ke makam Eyang Uti. Hmm.. Udah deh.. Capek -.-

2 comments:

chumie

Ifi..nama aku dibawa-bawa!!ckckck..

ImSoInspired

ahahaha emang kenapa gitu? nggak papa kali kan jadi terkenal (?)

Post a Comment