CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, August 10, 2010

Little Story About Her...

Aku mau cerita tentang OompaLoompa, kakakku. Sebenernya namanya itu Ifa, tapi karna dia pendek, ya jadi aku panggilnya OompaLoompa.. Tau kan OompaLoompa?? Yang di Charlie And The Chocolate Factory itu.. Kalo nggak tau nih aku ada fotonya..



Hahaha jelek banget kan?? Iya emang jelek bangetngetngeeeeet!! Jijik aku juga ngeliatnya.. Hii..
Terus dia itu pinter main pianonya. Tapi agak nyebelin sih, kalo ngenet tuh suka nggak mau gantiaaan, terus pas masih di Al-Azhar, kan aku lagi sakit, terus ibu suruh dia ngasih surat ke guru aku.. Eeh malah dia bilang lupa.. Padahal kalo dia yang lagi sakit, dia bilang gini "Fi, kasihin ya suratnya awas loh kalo sampe ngga di kasihin" Idiiih.. Meuni egois.. Padahal dia lewatin kelas aku tuh. Ya pokoknya gitu deh orangnya..

Tapi enak juga sih punya kakak perempuan yang umurnya nggak jauh beda. Jadi udah kaya sahabat aja gitu. Terus bisa ngobrol, bercanda, ya gitu deh! Segini dulu deh kayaknya cerita tentang OompaLoompa.... Lanjutin lagi kapan kapan--kalo lagi mood.. Heheheheheh.. :P

0 comments:

Post a Comment